==================================================================================
***My document I My music I My Picture I My download I My data I Program files I Software*** ==================================================================================

11 April 2012

Aura

Aura Setiap orang mempunyai aura. Aura adalah suatu energi dalam diri seseorang. Aura memiliki warna sesuai kondisi orang tersebut. Dan aura ini pun bisa dimanipulasi. Warna aura seseorang dg orang lain berbeda-beda. Ada yang memiliki warng aura putih,merah, jingga, kuning, biru, hijau, pink dan lain sebagainya. Orang yg sedang bahagia penuh dengan cinta, tubuhnya akan dipenuhi warna aura merah muda. Orang yg dalam keadaan tenang yg dalam akan mempunyai warna aura biru. Orang yg mempunyai ilmu pengetah yang tinggi biasanya di kelilingi warna aura kuning keemasan. orang yang rajin beribadah atau hati & pikirannya bersih biasanya mempunyai warna aura putih. namun kebanyakan dari setiap orang mempunyai warna aura putih. ini menandakan bahwa orang tersebut baik budi pekertinya perilaku, ucapan dan hatinya yang bersih.

aura seseorang sulit diketahui, jarang sekali kita bisa melihat aura seseorang. untuk mengetahui aura yang terbentuk dari diri seseorang di luar negeri sana sudah ada alat khusus pemotret aura. tempat yang disajikan khusus untuk mengetahui aura seseorang dengan cara tertentu menggunakan kamera di photo dari jarak tertentu antara kamera dengan orang yang akan di ananlisa auranya dan jarak background dengan orang tersebut.kemudian backgroun yang digunakan pun menggunakan layar background warna tertentu.

dari penelitian mereka, mereka menyimpulkan bahwa setiap orang mempunyai warna aura yang berbeda sesuai dengan kondisi jiwa mereka.
kondisi jiwa mempengaruhi aura, bisa juga dengan mengetahui awarna aura dapat diketahui suasana jiwa yang memiliki warna aura tersebut.
hasil penelitian tersebut mereka menyimpulkan bahwa warna aura sesuai dengan keadaan perasaan dan jiwa yang memiliki warna tersebut.

untuk mengetahui aura mereka juga menemukan beberapa cara yang mudah di di pelajari. yaitu dengan menggunakan cara pandang.
caranya objek yang akan diteliti auranya ditempatkan di depan dinding berwarna putih yang jaraknya kurang lebih setengah meter dari dinding tersebut. kemudian orang yang akan mengamati berdiri tepat di depan objek yang akan di amati auranya dengan jarak minimal 1 meter dari objek.akan mudah lagi bila diamati dari jarak jauh sekitar 4 sampai 5 meter. orang yang mengamati aura tersebut harus benar2 fokus terhadap objek yang akan diamati.
caranya fokuskan pandang pada satu titik terhadap orang tersebut, contoh pandangi satu titik kepalanya secara terus menerus.
lama-kelamaan aura itu akan muncul, biasanya diawali warna putih diatas kepala atau sekeliling kepala. kemudian setelah lama biasanya juga muncul warna-warna lain.

dulu saya sering tanpa sengaja mengetahui warna2 aura dosen. ketika itu saya kadang kebagian duduk paling belakang di ruang kelas. kadang jika duduk di bangku belakang konsentrasi agak sedikit terganggu, karena suara yang diucapkan dosen bisa agak kurang terdengar, juga dengan gangguan kepala2 mahasiswa2 yang kadang tidak mau diam.kadang juga mengantuk karena jarak pandang yang agak jauh.(tapi kata temen2 kalo di di kampus saya suka banyak tidur nya heheheh maklum sering begadang kuliah sambil kerja). suatu ketika saya bosan mendengarkan pelajaran dosen, mata saya mulai meredup. tiba2 saya di kagetkan sesuatu yang menarik, kok belakang kepala pak dosen berwarna putih.
saya coba perjelas mata saya, tapi kok menghilang. kemudian saya fokuskan lagi melihat pak dosen tapi pandangan mata agak buyarkan sedikit, tiba2 ada balutan warna putih di sekeliling pak dosen.

semenjak itu saya cari referensi kenapa bisa terjadi seperti itu, dari buku yang saya temui ternyata itulah yang dinamakan aura. saya kagum terhadap para dosen saya, terhadap pemikiran dan hati mereka.
lama kelamaan hal seperti itu menjadi kebiasaan, biasanya kalau mata mulai lelah dngan mudah sekali melihat aura2 mereka, ada yang berwarna putih ujungya kuning, putih ujungnya hijau, kuning muda, kuning keemasan. setelah saya sesuaikan dengan buku mengenai aura yang saya baca ternyata klop mengenai apa yang dijelaskan.

mengenai keadaan aura yang saya ketahui, bahwa aura bisa berbeda setiap orang. bisa berubah-rubah setiap waktu, warna aura sesuai dengan kondisi jiwa seseorang..
biasanya orang yang sedang sakit & selalu cemberut ditandai dengan warna aura abu2 semu pucat.

nah karena aura itu sesuai dengan jiwa penghuninya, maka aura ini bisa dirubah warnanya. dengan cara merubah warna hati dan fikiran kita. warna adalah simbol.
bila sedang senang & bahagia penuh cinta warna aura akan menjadi merah muda atau putih kemerahan.
untuk merubah ke bentuk warna tersebut, ceriakanlah hati kita, bahagiakan lah hati kita, senangkanlah hati kita.
dengan cara menggunakan imajinasi. imajinasi telah dibahas di halaman sebelumnya.

cara lain untuk mengetahui aura kita adalah dengan cara bercermin.
tempatkan cermin didepan kita sejauh 2 meter dan backgroun di belakang kita menggunakan layar atau dinding berwarna putih. amatilah kepala kita secara terus menerus hingga keluar aura. bila selama 1 jam belum kelihatan aura, berarti anda tidak mempunyai aura atau anda mempunyai aura jahat jadi tidak kelihatan hehehe.
bila tidak juga terlihat aura anda, jalan terakhir adalah anda terus tatap wajah dan kepala anda sambil anda membayangkan diri anda sedang bahagia, atau sedang santai, atau seorang yang kaya raya atau seorang doktor yang hebat dalam menyembuhkan penyakit. lama-kelamaan aura akan muncul. bila telah muncul cobalah ganti suasana hati anda dari 1 rasa ke rasa yang lain..
ini jadi sesuatu yang menarik untuk bermain2 aura. bukan aura kasih ya?!
coba dan coba tingkatkan juga auranya bila bisa, hal itu akan membuat permainan menarik bila dipelajari.

hmmm..saat ini saya sudah bekerja ehingga tidak lagi bermain aura cuma saya sering penasaran bila belum terbukti.
kini giliran anda untuk mengetahuinya. bila sudah di ketahui
boleh bagi-bagi pengalaman di sini
selamat mencoba





0 Komentar:

Posting Komentar

....

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

http://feedjit.com/freeLiveTrafficFeed