==================================================================================
***My document I My music I My Picture I My download I My data I Program files I Software*** ==================================================================================

8 April 2012

Meta

Kini kudapatkan
Kita adalah kita
Itu bukanlah pernyataan
Kita adalah kita
Kini kutemukan
Kelembutan jiwa dalam kerasnya tubuh..
aku adalah aku
benar itu bisikan keangkuhan
yang menjadikan mu kuat dan tabah
aku adalah aku
tidak dibenarkan dalam kebaikan
adalah jiwa yang terhunus kesempitan…
aku adalah hampa
disatu sisi kita musti melebur
aku adalah kehidupan
di satu sisi kita adalah jiwa kehidupan.
Kita yang memegang kendali kekuatan dikala sehat
Kita tak mampu sedikitpun menciptakan kekuatan dikala sakit..
Ketahuilah ada yang menggenggam jiwamu…
Dikala kita tidur dan terjaga..
Yang musti diketahui adalah
Menyatukan “aku adalah kehampaan” ” aku adalah kehidupan”
Seperti bila warna kuning dan hijau bertemu
Disatu sisi akan menampakan warna baru..
1/3/12

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

....

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

http://feedjit.com/freeLiveTrafficFeed